Jumat, 08 Januari 2010

SAHABAT TERBAIK YANG PERNAH KUMILIKI

Pertama kali aku mengenalnya saat pertama aku masuk sekolah menengah atas yang ada di Jakarta Pusat, saat itu aku kelas 2 SMA. Awalnya kami tidak dekat, aku hanya tau namanya dan dia hanya tahu namaku saja. Walaupun dia duduk persis di depanku tapi tidak ada sapaan sama sekali. Sebut saja namanya "JA" Beberapa minggu kemudian aku merasa tidak betah duduk di situ karena merasa dijutekin, mana asyik sich??? Akhirnya aku pindah ke bangku paling depan dan memiliki banyak teman yang bisa diajak ngobrol, kerja sama, dan tertawa. Dan jadi lebih gampang bercanda dengan guru. Hihihihi.... Iseng banget ya???

Karena aku sering tertawa dengan teman-temanku yang ada dibarisan depan, kemudian dia menjadi tertarik duduk dibarisan depan dan bercanda-canda denganku. Hahahahaha.... Entah kenapa kami menjadi sangat akrab. Padahal, awalnya aku udah sempat tidak senang dengan JA karena wajahnya yang judes dan sok cantik itu. Wakakakakakakak... Tapi setelah dia berteman denganku JA menjadi seorang yang mudah bergaul dan gampang tertawa. Aku pun jadi senang melihatnya. Tetapi ada juga guru yang tidak menyukai hubungan persahabatanku dengan JA karena guru tersebut merasa JA menjadi terlalu suka bercanda karena berteman denganku. Tetapi itu tidak menghalangi kami untuk terus bersahabat.

Sampai pada kenaikan kelas, kami sama-sama sudah berjanji untuk sama-sama mengambil jurusan yang sama yaitu IPA dan nanti duduk dibangku yang sama. Akhirnya akupun mengambil jurusan IPA karena memang aku juga dipilihkan jurusan itu oleh wali kelas. Dan kami pun satu kelas lagi, duduk berdua dibarisan paling depan. Hmmm... tidak sebelumnya kami duduk di barisan paling kiri tapi kedua dari depan. Waktu kami duduk disitu kami paling berisik dan tersisih dari teman-teman, jadi akhirnya kami pindah kebarisan kedua dari kanan dan mengambil yang paling depan. Ternyata menjadi lebih enak duduk di depan menjadi lebih gampang bercanda dengan teman-teman dan guru dan juga menjadi lebih dekat dengan teman-teman lainnya. Posisi mantab dah pokoknya.

Singkat cerita kami selalu berbagi antara yang satu dengan yang lain, aku sering main ke rumahnya, dia juga terkadang main ke rumahku, jalan-jalan bareng, ke dufan, ngegosip, saling memberi support, dan lain-lain. Pokoknya She is the best friend 4 me.

Hari ini dia ulang tahun aku berharap di usianya yang ke 21, dia dapat menjadi seorang yang tetap rendah hati, menjadi seorang sarjana akuntasi yang sukses, dan memiliki pasangan hidup yang terbaik untuknya.
Wish u all the best...
God bless you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar